Warna Warni Aida Saskia di Bulan Ramadhan

Puasa hari pertama, Aida Saskia melalui dengan keluarga, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Karena di lingkungannya juga dikenal acara adat munggahan, di mana keluarga kumpul menyambut dan melaksanakan puasa di hari pertama.

"Puasa pertama di Bogor sama orang tua, kumpul semua keluarga. Ada munggahan, Munggahan itu maksudnya kumpul bersama keluarga untuk melaksanakan ibadah puasa di hari pertama,"

Tidak ada persiapan khusus menyambut datangnya bulan Ramadhan, hanya saja untuk tahun ini Aida merasa berbeda dengan tahun lalu. Kini dirinya sudah memiliki calon pendamping hidup yang menemani menjalani ibadah.

"Sejauh ini sih belum merasakan perbedaan, masih sama saja, tapi mungkin kalau tahun kemarin menjomblo sekarang sudah punya pacar,"

Aida yang menyukai kebiasaan berbuka dengan es timun suri itu mengaku telah memperkenalkan sang pacar pada orang tua.

"Alhamdulilah disambut dengan baik oleh calon mertua, kemarin juga kita sebelum puasa mengadakan makan bersama sebelum puasa keluargaku dan keluarga cowokku. Alhamdulillah orang tua pacarku sangat baik dan sayang sekali sama aku. Aku benar-benar sudah seperti punya orang tua double," 

Tags : Gosip Artis Aida Saskia, Aida Saskia, Profil Aida Saskia, Koleksi Foto Aida Saskia, Seputar Aida Saskia, Tentang Aida Saskia di Bulan Ramadhan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker