Alasan Indah Dewi Pertiwi Tak Mau Punya Pacar Artis

Dengan lugas penyanyi Indah Dewi Pertiwi mengaku dirinya adalah tipe peremupan yang suka cemburuan. Karenanya, Indah tak mau punya pacar dari kalangan artis.

"Aku pribadi orangnya kan cemburuan. Kalau misalkan lagi dekat sama perempuan lain dalam pekerjaan, aku agak cemburu aja. Jadi aku maunya sama pria yang biasa-biasa saja. Aku punya teman yang pacarnya pemain sinetron. Aku aja melihatnya sakit hati. Mending orang biasa aja,"

Selain cemburuan, saat ini Indah mengaku masih sangat fokus pada kariernya. Soal pacaran dirasa Indah akan datang dengan sendirinya jika ia sukses merintis karier.
"Aku memang fokus ke karier aku, jodoh itu kan datangnya sekali. Untung-untung kalau dapet yang pengertian. Aku takutnya kalau engga ada pengertian aku malah sering berantem dan bikin nggak konsen menyanyi. Daripada takut kenapa-kenapa mendingan tahan aja dulu deh pacarannya,"

Soal kriteria, IDP mengaku mencari sosok pria yang lebih dewasa. Pelantun hits 'Hipnotis' itu ingin mendapatkan pria yang bisa membimbingnya.

"Jujur aku masih suka kayak anak kecil, masih belum dewasa. Suka berubah-ubah mood,"

Tags : Gosip Artis .Indah Dewi Pertiwi , Indah Dewi Pertiwi , Profil Indah Dewi Pertiwi  , Koleksi Foto Indah Dewi Pertiwi  , Seputar Indah Dewi Pertiwi   , Alasan Indah Dewi Pertiwi Tak Mau Punya Pacar Artis

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker