Wow, Agnes Monica Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2011


Penyanyi Agnes Monica masuk dalam nominasi Best World Wide Act (Asia & Pasific) MTV Europe Music Awards 2011Agnes pun mengaku terharu dirinya terpilih.

Agnes pertama kali mendengar kabar bahagia tersebut dari SMS yang dikirimkan sahabatnya. Untuk mengecek kebenaran kabar tersebut, ia pun membuka Twitter. Agnes yang sudah berkarier di dunia musik sejak kecil itu pun kaget melihat mention yang cukup banyak untuknya. 

"Saya nggak sadar kalau ternyata di Twitter sudah banyak yang men-tweet saya mengenai ini. Setelah saya dengar dari teman saya, saya buka Twitter dan ternyata benar," 

Saat ini Agnes tengah berada di Los Angeles, Amerika. Ia memang tidak menjelaskan dengan detail apa yang dilakukan di Los Angeles. Namun diketahui Agnes sedang menyiapkan sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Begitu menemukan dirinya benar-benar masuk dalam nominasi MTV EMA 2011 Agnes pun kaget. Agnes tak henti-hentinya mengucap puji syukur.

"Perasaan saya, terharu... melihat begitu banyaknya support yang datang dari fans saya sampai teman-teman dan keluarga saya pastinya," 


Tags : Gosip Artis Agnes Monica , Agnes Monica , Profil Agnes Monica , Koleksi Foto Agnes Monica , Seputar .Agnes Monica, MTV Europe Music Awards 2011, MTV Europe Music Awards , Agnes monica MTV Europe Music Awards 2011, Best World Wide Act (Asia & Pasific) MTV Europe Music Awards 2011

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker