BCL Rayakan Ultah Anak Bertema Bajak Laut

Perayaan ulang tahun, Noah Sinclair di Playpark, Kemang, rupanya sudah sejak jauh-jauh hari dipersiapkan Bunga Citra Lestari dan sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski pada awalnya BCL sempat mendapat pertentangan dari berbagai pihak, tentang perayaan ulang tahun pertama putranya itu, yang dianggap terlalu mubazir.

"Cukup lama persiapannya tetapi sudah ada di kepala, ingin bikin gini ingin bikin gitu, kalau kata orang bilang ulang tahun pertama enggak usah di rayaain atau gimana tetapi karena ini pertama ingin ngundang semua saudara, teman."

BCL mengaku ide untuk mengadakan pesta ultah buah hatinya sudah tercetus cukup lama, mengingat banyak hal yang ingin ia lakukan mengenai ultah anak pertamanya tersebut.

"Semuanya dikerjain sendiri, banyak juga yang bantu. Cari tempat, tema. Pokoknya sampai souvenir, ternyata seru juga. Apalagi ini ultah yang pertama," 

Untuk tema pirates (bajak laut), BCL mengaku bersama suaminya mendapatkan ide itu tanpa disengaja. Padahal sebelumnya ia bingung menentukan konsep ulang tahun anak laki-laki.

"Sebenarnya kalau tema, secara enggak sengaja pas aku jalan-jalan Terus aku lihat kaya ada gambar Pirates disatu toko dan aku pikir lucu banget, habis gitu kan garis- garis, aku lihat kayaknya in banget, dan bagi aku Pirates tema yang cukup unik bagi cowok yang ngerayaain ulang tahun,"

Tags : Gosip Artis BCL , BCL , Profil BCL , Koleksi Foto BCL , Seputar BCL ,  BCL Rayakan Ultah Anak Bertema Bajak Laut, ultah Anak BCL , BCL Bajak Laut, ultah anak BCL Bajak Laut, ultah pertama anak BCL

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker