Nirina Zubir Tiru Katie Holmes Dandani Suri Cruise

Nirina Zubir bahagia memiliki anak perempuan. Nirina gemar mendandani sang anak bak boneka barbie. Ternyata Nirina melakukan semua itu karena meniru artis Hollywood, Katie Holmes terhadap putri semata wayangnya Suri Cruise.

Nirina  memiliki kebiasaan menyamakan pakaian dengan buah hatinya, Zivara Ruciragati Sharief.

"Aku senang menyamakan bajuku dengan Zivara kalau pergi ke suatu acara. Aku senang, dia kan anak perempuan. Jadi enak didandaninnya," 

Artis yang akrab disapa Na itu senang berbelanja pakaian untuk sang buah hati, namun kegemarannya tersebut menurutnya tidak sampai banyak menghabiskan uang

"Namanya perempuan ya, enggak sampai ngabisin uang banyak. Tapi kalau di jalan gatel aja ingin beli buat anak, seperti jepitan rambut dan sebagainya. Sepatu juga sudah saya siapkan nih rak sepatunya,"

Na mengakui, Zivara meski baru berusia 1 tahun 7 bulan, tetapi sudah dapat memilih baju sendiri. Na sengaja membiasakan putrinya memiliki kebebasan memilih.

"Dia sekarang sudah bisa memilih baju sendiri. Itu hasil membiasakan dia untuk dewasa, membebaskan pemikirannya. Aku juga membebaskan dia untuk jadi anak kecil, makanya sampai sekarang dia belum sekolah. Dia masih kewajibannya untuk jadi anak kecil saja," 


Tags : Gosip Artis Nirina Zubir, Nirina Zubir, Profil Nirina Zubir, Koleksi Foto Nirina Zubir, Seputar Nirina Zubir,  Nirina Zubir Tiru Katie Holmes Dandani Suri Cruise, Katie Holmes Suri Cruise, , Katie Holmes, Suri Cruise, Suri Cruise style

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker