Gracia Indri Pacari Mario Pasto

Gracia Indri dikabarkan sedang dekat dengan personel Pasto, Mario. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu terlihat hadir berdua dengan Mario saat menghadiri pembukaan karaoke milik Maia Estianty.

"Gimana ya, nanti dibilang enggak, ditulisnya iya. Dibilang iya, tapi kami dekat satu sama lain. Kami satu manajemen kok. Itu yang benar. Dekat karena satu label juga,"

Meski terlihat tidak bergandengan tangan, bahasa tubuh keduanya tampak sangat mesra. Kedua penyanyi itu seakan tidak mau berjauhan hingga hari beranjak malam.

"Kebetulan saja, pas mau ke tempat Bunda Maia kita janjian. Barengan mau ke sana. Padahal kan kita naik mobil yang berbeda. Dia naik mobil sendiri bareng adiknya, gue juga naik mobil sendirian. Ketemunya pas di RS MMC itu. Baru deh ke Epicentrum bareng sama Mario,"

Alasan lainnya, karena Gracia banyak belajar olah vokal dengan Pasto. "Gue hampir setiap hari ketemu. Saat rekaman single lagu gue yang terbaru, gue juga di-direct sama Melto, pasangan duet Mario di Pasto. Gue belajar vokal juga sama mereka. Kami berteman baik," 

Gracia memang terlibat dalam manajemen mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Dia mengaku mempunyai hubungan baik dengan artis-artis yang tergabung dalam manajemen Maia.

"Kami dekat karena kami teman satu label di manajemen artis milik Bunda Maia. Sama Angelina Sondakh, gue juga dekat kok,"

Tags : Gosip Artis Gracia Indri, Gracia Indri, Profil Gracia Indri, Koleksi Foto Gracia Indri, Seputar Gracia Indri, Gracia Indri & Mario, Gracia Indri Mario Pasto, Mario Pasto, Mario ,Pasto

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker