Saipul Jamil Diperiksa Polisi Lagi

Saipul Jamil akan menjalani pemeriksaan polisi pada Rabu (14/9/2011) terkait kasus kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya sang istri di Tol Cipularang Kilometer 97, 3 September lalu.

Hal itu terungkap melalui keterangan AKP Herbas, Kasatlantas Polres Purwakarta yang dihubungi melalui ponsel genggamnya. Saipul akan diperiksa oleh penyidik Polres Purwakarta.

"Kepolisian Resort Purwakarta memastikan pedangdut Saipul Jamil akan menjalani pemeriksaan Rabu mendatang terkait tragedi kecelakaan dialaminya di KM 96+500 Tol Cipularang,"

Sebelumnya, Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menimpa dirinya beserta istri Virginia Anggraeni dan keluarganya.

Saipul Jamil akan melakukan pemeriksaan di Polres Purwakarta. "Kami sudah mengagendakan, Rabu Saipul Jamil akan menjalani pemeriksaan di sini,"


Tags : Gosip Artis Saipul Jamil, Saipul Jamil, Profil Saipul Jamil, Koleksi Foto Saipul Jamil, Seputar Saipul Jamil, Saipul Jamil & Virginia Anggraeni, Saipul Jamil diperiksa Polisi, Saipul Jamil kecelakaan, Virginia Anggraeni, Virginia Anggraeni hamil, Virginia Anggraeni mati

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker