Jhody, Presenter dan Penyanyi Sekaligus Pelaku Poligami

Jhody menilai sosok istri adalah perempuan yang hebat. Jhody yang memiliki dua istri itu mengaku kagum dengan sikap istri pertama yang selalu terbuka. Bagaimana tidak, sang istri pertama itu bisa menerima dirinya bersama wanita lain.

“Buat gue, istri gue adalah superhero,” 

Pria yang dikenal sebagai presenter, penyanyi, dan komedian itu menilai kehebatan seorang istri tak bisa ditandingi oleh siapapun. Apalagi untuk urusan anak, sang istri dinilainya sebagai sosok yang sempurna.

“Contoh kecil aja, anak umur setahun setengah misalnya, gue tanya deh seluruh suami sedunia mana yang bertahan dari 10 menit gendong anak, pasti ada alasan. Sementara istri, bayangin aja istri atau ibu dari anak itu di dalem perut sampe anak kita lahir itu nempel. Sementara kita laki-laki, waktu kita jarang ama anak,”

Lantas apakah Jhody merasa sudah menjadi bapak dan figur suami yang baik bagi keenam anak dan kedua istrinya?

“Kalo gue tidak pernah merasa jadi bapak yang baik, tapi gue berusaha memberikan sesuatu yang indah buat mereka. Karena buat gue baik itu belum tentu bagus, kalo indah itu lebih enak dan terasa daripada baik dan benar, dan kata indah itu identik buat gue dengan kata ikhlas,”

Tags : Gosip Artis Jhody, Jhody, Profil Jhody, Koleksi Foto Jhody, Seputar Jhody, Jhody Presenter dan Penyanyi Sekaligus Pelaku Poligami,Jhody poligami, poligami,

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker