Jupe Mendadak Dicekal di Palembang

Bagai tersambar petir di siang bolong. Pemain film sekaligus penyanyi seksi Julia Perez dicekal tiba-tiba di Palembang. 

Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jupe itu menjelaskan, dia termasuk salah satu artis yang tidak boleh berkunjung ke Palembang.

"Iya benar aku mendapatkan kabar tersebut satu hari sebelum berangkat. Aku nggak boleh ke sana gara-gara goyangku yang terlalu syur,"

Padahal ini bukanlah kali pertama Jupe menyambangi kota itu. Melainkan kunjungan Jupe yang ketiga kalinya.

"Saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan,"

Jupe dijadwalkan mengisi sebuah acara di Palembang, Sabtu (24/9/2011). Namun, ia baru mendapat kabar bahwa dirinya dicekal tampil di daerah itu, Jumat (23/9/2011) malam.

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Mendadak Dicekal di Palembang

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker