Keluarga Virginia Tak Salahkan Saipul Jamil

Keluarga mengaku ikhlas atas kepergian Virginia Anggraeni dalam kecelakaan di Tol Km 97 Cipularang, Jawa Barat. Mereka juga tak mau menyalahkan Saipul Jamil dalam peristiwa tersebut.

Kakak Virginia, Stenie Mutiasari Van Davren mengaku ikhlas atas kepergian sang adik yang terbilang cepat dan tak mau menyalahkan Ipul.

“Kami dari pihak keluarga ikhlas. Kita tak pernah mempermasalahkan siapa yang salah. Keluarga ikhlas, ini sudah jalan Allah,” 

Hal senada juga diungkapkan ibunda Virginia, Ati Sudiati. Sebagai seorang muslim dia mengaku ikhlas menerima musibah ini dan tidak mau ambil pusing soal lainnya.

“Saya gak tahu dan saya gak mau tahu. Karena saya seorang muslim, jadi saya ikhlas menerima saja lah. tidak mau ambil pusing masalah itu. yang jelas gak ada indikasi itu (kesengajaan),”

Mengetahui tanggapan keluarga almarhumah sang istri, Saipul Jamil mengaku bersyukur dengan sikap tulus keluarga istrinya itu. Ipul mengaku mengenal dengan baik ketulusan keluarga Egi. Itulah salah satu sebab dia menikahi Virginia.

“Saya menikahi Virginia karena keluarganya juga. Saya melihat ketulusan Mamanya dari awal saya kenal,” 


Tags : Gosip Artis Saipul Jamil, Saipul Jamil, Profil Saipul Jamil, Koleksi Foto Saipul Jamil, Seputar Saipul Jamil,  Keluarga Virginia Tak Salahkan Saipul Jamil,  Saipul Jamil & Virginia Anggraeni, Virginia Anggraeni meninggal, Virginia Anggraeni kecelakaan, istri Saipul Jamil tewasa dalam kecelakaan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker