Rheina Ipeh Menikah Siri dengan Sutradara Film

Rheina 'Ipeh' yang menikah siri dengan sutradara film 'Buruan Cium Gue', Findo Purnomo tak ingin menunda punya momongan.

"Kita enggak menunda. Insya Allah kalau Allah menitipkan amanah itu ke aku, aku siap,"

Hal serupa juga diamini suaminya, Findo Purnomo. "Dia sudah 35 tahun lho. Perempuan sudah umur segitu, ingin momongan. Munafik kalau enggak mau,"

Sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga membuar Rheina dan Findo berharap pernikahannya kali ini bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Insya Allah ini pernikahan terakhir kita, berkah, amanah dari allah, diberi momongan. Kita dua-duanya serius. Sudah umur segini juga. Sudah pernah merasakan kegagalan. Kita enggak mau gagal dua kali,"

Rheina dipinang sutradara film Buruan Cium Gueitu dengan mas kawin uang tunai Rp999 ribu dan cincin 10 gram. Rheina dan Findo yang menikah secara agama menolak menyebutkan tanggal pernikahan.

Tags : Gosip Artis Rheina Ipeh, Rheina Ipeh, Profil Rheina Ipeh, Koleksi Foto Rheina Ipeh, Seputar Rheina Ipeh,Rheina Ipeh Menikah Siri dengan Sutradara Film, Rheina Ipeh Menikah Siri, Rheina Ipeh menikah, Rheina Ipeh nikah diam-diam, Rheina Ipeh & Findo Purnomo, Findo Purnomo, Buruan Cium Gue

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker