Adly Fairuz Jomblo Lagi

Adly Fairuz kini menjomblo lagi. Adly sengaja menyibukkan diri dengan pekerjaannya agar lupa dengan status jomblonya.

Adly mengaku, sejak putus dari Shireen, belum ada perempuan yang nyantol di hatinya. Malah, dia makin sibuk berkarier. Selain syuting sinetron, Adly juga sibuk dengan bandnya The Adlys.

"Sering banyak yang tanya, kok gue dari dulu senang sendiri. Tapi gue bilang ke mereka, memang sekarang gue enggak nemu. Gue juga enggak mau takabur. Kalau memang enggak jodoh, ya mau gimana," 

Bintang sinetron Sampeyan Muslim? ini malah bersyukur tidak punya pacar. Sebab, dia jadi bebas mengatur waktu untuk bekerja, tanpa harus pusing menyediakan waktu untuk kekasih.

"Kalau sinetron gue cuma minta satu judul saja. Kalau ngeband, sikat saja kapan saja. Alhamdulillah, syuting sama ngeband gue enggak pernah bentrok,"

Sekarang ini, Adly belum terpikir mencari pacar. Alasannya, dia tidak punya banyak waktu untuk pacaran.

"Kalau nyari sih belum ya sekarang, tapi kalau lagi dekat-dekat sih ada. Lagian gue juga masih sibuk. Kasihan kalau ceweknya ditinggal-tinggal. Cewek kan perlu juga untuk diperhatiin,"
Tags : Gosip Artis Adly Fairuz, Adly Fairuz, Profil Adly Fairuz, Koleksi Foto Adly Fairuz, Seputar Adly Fairuz,  Adly Fairuz Jomblo Lagi, Adly Fairuz jomblo, Adly Fairuzpacar, pacar baru Adly Fairuz

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker