Dude Harlino - Naysilla Mirdad CLBK

Setelah cukup lama tak beradu akting, kini Dude Harlino dan Naysila Mirdad dipertemukan kembali dalam sinetron terbarunya 'Dewa'.

Naysilla mengaku beruntung bisa kembali beradu akting dengan kekasih Asmirandah itu.

"Saya sangat bersyukur dipasangkan dengan orang yang punya kualitas sangat baik. Sampai hari ini banyak penggemar yang mengingat karya kami. Mudah-mudahan karya terbaru ini juga bisa diterima dengan baik,"

Bagi Dude, bersanding bersama Naysila di sinetron tentu bukan hal yang sulit. Mereka sudah bisa saling mengerti dan memahami chemistry masing-masing.

"Secara personal enggak ada masalah. Saya sama Nay sudah bersahabat dari dulu. Akting juga enggak perlu lama adaptasi, hanya pendalaman karakter saja. Saya hanya diberikan amanah. Kalau ini bisa obati kekangenan penggemar kami, Alhamdulillah," 

Menurut Dude, dirinya punya cara pendekatan yang berbeda-beda terhadap lawan mainnya. Hal itu agar lebih mudah melakukan adaptasi.

"Pasti beda. Saya dipasangkan dengan siapapun taste-nya beda. Setiap pemain punya plus minus sendiri sendiri,"

Tags : Gosip Artis Dude Harlino - Naysilla Mirdad, Dude Harlino - Naysilla Mirdad, Profil Dude Harlino - Naysilla Mirdad, Koleksi Foto Dude Harlino - Naysilla Mirdad, Seputar Dude Harlino - Naysilla Mirdad,  Dude Harlino - Naysilla Mirdad CLBK, Dude Harlino - Naysilla Mirdad pacaran,Dude Harlino - Naysilla Mirdad dewa,Dude Harlino - Naysilla Mirdad 2011, Dude Harlino - Naysilla Mirdad bersatu lagi, Dude Harlino ,Naysilla Mirdad, Asmirandah, Dude Harlino - Asmirandah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker