Alexandra Gottardo Punya Kekasih Baru

Sejak putus Samuel Zylqwyn, Alexandra Gottardo ternyata sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Sayangnya, Alexandra masih malu-malu untuk mengakuinya.

Menurut aktris kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membongkar identitas sang pacar. Yang jelas ia bahagia dengan yang dijalaninya sekarang.

"Kalau belum pasti, akunya sendiri belum mau ngomong. Takutnya nanti di tengah jalan ada apa-apa dan jadi pembicaraan yang nggak enak,"

Alexandra memang tak ingin buru-buru punya pacar karena jodoh tak bisa dipaksakan. Apalagi ia merasa masih muda dan belum punya target untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kenapa sih repot dengan jomblo atau relationship? Aku sih go with the flow aja. Tergantung hati,"

Siapapun pria yang akhirnya cocok dengannya, tak perlu dari kalangan tertentu. Artis yang akrab disapa Sandra itu berharap mendapatkan pasangan yang jujur dengan perasaan, menerimanya sebagai perempuan tanpa embel-embel artis.

Tags : Gosip Artis Alexandra Gottardo, Alexandra Gottardo, Profil Alexandra Gottardo, Koleksi Foto Alexandra Gottardo, Seputar Alexandra Gottardo,  Alexandra Gottardo Punya Kekasih Baru, Alexandra Gottardo pacar, pacar baru Alexandra Gottardo, Alexandra Gottardo profil

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker