Aura Kasih Alih Profesi Jadi Artis Sinetron

Jarang terlihat, ternyata penyanyi Aura Kasih memang sedang vakum dari aktivitas bernyanyinya. Kini, artis seksi itu sedang menjajal dunia akting.

Aura kini membintangi sinetron 'Dewa' bersama Naysilla Mirdad, Dude Herlino, Baim Wong, Alice Norin dan Arifin Putra. Aura  pun mengaku sempat nervous karena harus berakting bersama bintang TV yang sudah lama terjun lebih dulu ke dunia sinetron. Ia pun mngaku banyak menemui kesulitan.

"Kesulitan pasti ada, apalagi basic-nya nyanyi. Tapi di sini aku harus akting nangis. Aku di sini dituntut untuk mengapresiasikan peran aku,"

Meski begitu Aura mengaku menikmati kegiatan barunya tersebut. Aura  masih menyesuaikan diri dengan syuting striping. Tapi semua dilakukan dengan fokus karena kegiatan bernyanyi pun tidak lagi dilakukan Aura, kecuali mempersiapkan album baru.

"Ya aku pengen mencoba sesuatu yang baru aja. Setelah ini pun aku mempersiapkan album. Jadi nyanyi vakum, baru habis itu album,"

Tags : Gosip Artis Aura Kasih, Aura Kasih, Profil Aura Kasih, Koleksi Foto Aura Kasih, Seputar Aura Kasih,Aura Kasih Alih Profesi Jadi Artis Sinetron, Aura Kasih main  Sinetron, Aura Kasih akting, Aura Kasih 'Dewa', Aura Kasih RCTI

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker