Sayang, Anji Tak Bisa Temani Leticia Saat Ulang Tahun

Sebagai ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Anjie tidak lupa jika anak dari hubungannya dengan Sheila Marcia berulang tahun hari ini.

Melalui media jejaring sosial, Anji pun mencurahkan kebahagiannya dengan menulis dan memposting foto anaknya tersebut.

“Dari kejauhan aku memandang, aku berdendang. Untuk harimu sayang,”

Setelah menuliskan statusnya, Anji juga tak lupa memposting foto lucu anak yang lahir pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dalam fotonya tersebut, Anji menuliskan, “hello Papa, aku sudah 1 tahun sekarang!”.

Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan dari sahabat, teman serta keluarga Anji, sejak semalam di akun twitternya.

“Terima kasih semua om dan tante yang mengucapkan HBD buat Leticia. Saya fave semua, nanti saya print untuk dia ;) makasiiiih,”

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker