Jika Menang di Panasonic Gobel Awards, Nikita Willy Segera Tunaikan Nazar

Nama Nikita Willy dinominasikan menjadi aktris terbaik Panasonic Awards 2011. Dia yakin, jika Tuhan mengizinkan akan membawa pulang piala tersebut.

“Bismillahirahmanirahim, percaya diri saja. Optimis saja ya, Allah yang memberikan yang terbaik,”

Menurutnya, tidak ada saingan terberat dari nominator yang ada. Semua aktris yang masuk nominasi sudah dianggap Nikita sebagai keluarga.

“Karena yang memilih juga pemirsa. Yah, menurut aku, walaupun menang atau enggak menang nanti. Yang penting terus berkarya dan memberikan yang terbaik saja,”

Nikita berjanji, jika menang maka dia akan memberikan sebagian rezekinya kepada anak yatim. Dia juga akan berterima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukungnya.

“Aku pasti memberikan untuk sebagian anak yatim, memberikan terima kasih juga untuk fans aku yang sudah mendukung aku,”

Untuk memenangkan Panasonic Awards sendiri, Nikita telah meminta dukungan kepada fans melalui Twitter, Facebook, dan acara-acara yang dihadirinya. Nikita juga berterimakasih, karena sudah dibantu untuk mendapat apa yang diinginkannya.

“Paling SMS ,eh sms nanti gue traktir, becanda-becanda saja sih, jadi enggak dibawa tegang. Kita let it flow saja,”

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker