KPAI Minta Agar Arumi Segera Pulang

Beberapa lembaga dituding ikut terlibat dalam drama kaburnya Arumi, termasuk Komnas Anak melalui bawahan Kak Seto bernama Gufron. Namun Komnas Anak membantah, justru mereka meminta Arumi segera kembali pada keluarga.

"Komnas tidak terlibat dalam penanganan ini, jadi salah jika ada yang menyatakan kita ikut terlibat. Oleh karena itu saya minta tanggung jawab dari 3 intasi yang menangani sekarang, karena model penanganan Komnas tidak seperti sekarang,"

Menurut Arist seharusnya masalah Arumi bisa diselesaikan tanpa melibatkan banyak lembaga. Apalagi persoalan tersebut melibatkan ibu dan anaknya yang masih remaja.

"Kami melihat ini hanya persoalan remaja yang baru tumbuh dan mencari jati dirinya, karena ada keinginan yang disampaikan ke orangtuanya, dan itu hanya dimediasi oleh keduanya. Oleh karena itu saya mengusulkan kembalilah ke keluarga, jangan melibatkan ini-itu, nggak perlu banyak ribut,"

Sampai saat ini, sudah lebih dari 5 bulan Arumi kabur dari rumah orangtuanya. Arumi juga diduga kabur  karena hubungannya dengan aktor asal Malaysia, Miller tidak disetujui keluarga.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker