Kak Seto Rela Nomerduakan Ultah Anak Demi Penderita Down Syndrome

Kecintaan Kak Seto kepada anak-anak memang luar biasa. Kak Seto ikhlas terlambat menghadiri ulang tahun anaknya demi membuka pameran lukisan karya seorang anak penderita down syndrome.

Pemilik nama lengkap Seto Mulyadi itu membuka pameran lukisan bertajuk 'Pelangi Warna Samuel Santoso' yang digelar di Gedung Balai Budaya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011) malam.

Pameran karya Samuel juga meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pameran lukisan tunggal pertama yang dilakukan oleh anak penderita down syndrome.

"Saya tadi sudah menelpon anak saya, Dhea, dan sudah mengucapkan selamat. Saya juga izin dengan anak saya datang terlambat ke acara ulang tahunnya karena membuka pameran lukisan ini,"

Sebagai penawar rasa bersalah, pemerhati yang sering memediasi kasus artis remaja itu menghadiahi anaknya lukisan. Apalagi, Kak Seto tahu betul anaknya juga punya kegemaran melukis.

"Saya juga sangat tidak menduga karena awalnya saya mau memilih satu lukisan untuk diberikan sebagai kado di ulang tahun anak saya yang ke-13. Tapi ternyata lukisannya diberikan. Alhamdulillah diberikan kejutan dengan diberikan lukisan yang sangat bagus dari Samuel. Akan saya berikan kepada anak saya yang kebetulan gemar melukis,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker