Bintangi Sinetron Ramadhan, Titi Kamal Tak Lagi Berjilbab

Selama beberapa tahun, aktris Titi Kamal selalu berakting dengan mengenakan jilbab di sinetron Ramadan. Untuk tahun ini, Titi pun menginginkan peran yang beda dan lebih menantang.

"Beda, nggak pake jilbab. Tadi memang mau dapet peran yang pake jilbab, tapi karena mungkin takut dari tahun ke tahun selalu sama gitu ya, yang melas, berjilbab, atau apa,"

"Yaah ini ada gebrakan kecil-kecilan lah, gebrakan baru dari peran aku. Mudah-mudahan saja cocok sama penonton nantinya,"

Sayangnya, Titi belum mau menjelaskan secara detail perannya itu. Istri Christian Sugiono itu hanya memastikan kalau dirinya akan tampil beda.

"Perannya sangat beda. Masih rahasia juga sih, karena takut, soalnya kan belum tayang. Beda banget pokoknya,"

Sementara, Titi mengaku jadwalnya sangat padat belakangan ini. Selain syuting stripping, Titi juga sedang  mempersiapkan single baru dan akan terlibat di penggarapan film layar lebar.


Tags : Gosip Artis Titi Kamal , Titi Kamal , Profil Titi Kamal , Koleksi Foto Titi Kamal , Seputar Titi Kamal , Titi Kamal Berjilbab, Titi Kamal Sinetron Ramadhan, Titi Kamal Sinetron, Titi Kamal Hamil, Single terbaru Titi Kamal , Titi Kamal & Christian Sugiono, Christian Sugiono Profile

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker