Syahrini Tolak Lagu Anang Karena Liriknya Terlalu Sombong

Ketika Syahrini memutuskan untuk bersolo karir, hubungannya dengan Anang mulai retak. Bahkan, Syahrini dikabarkan sempat menolak lagu dari Anang. Padahal Anang sudah terikat kontrak dengan Pelangi Record untuk membuat satu album untuk Syahrini.

"Bukan Shahrini yang nolak, tapi pak Iwan (produser pelangi record-red). Karena liriknya yang terlalu sombong,"

Apa sih liriknya? "Judulnya 'Aku Wanita Cantik'. Syairnya gini kira-kira. 'Gue wanita cantik, lo cowok-cowok di dunia ini, gue nggak butuh elo',"

Rani melanjutkan apa yang dikatakan Hadi Sunyoto, Produser Anang tidaklah benar adanya jika pihak Anang telah memberikan 5 lagu kepada Syahrini. "Ini CD-nya masih sama aku, cuma ada dua lagu kok,"

Seperti diketahui, Anang terikat perjanjian dengan Pelangi Record untuk membuat sepuluh lagu untuk Syahrini. Dan Anang sudah dibayar 500 juta sebagai uang mukanya. Lantaran Anang tak bisa memenuhi kewajibannya, maka perjanjian tersebut dibatalkan.


Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini vs Ashanty, Anang Syahrini  retak, Syahrini Tolak Lagu Anang, Konflik Anang & Syahrini  , Syahrini Kau Yang Memilih Aku, Syahrini Solo Karir, Syahrini Tanpa Anang, Anang & Ashanty Jadian, Antara Anang-Ahansty-Syahrini 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker