Cynthiara Alona Incar Tanggal 12-12-12 Sebagai Hari Pernikahannya

Kabar bahagia datang dari artis seksi Cynthiara Alona. Sang kekasih, Gutur telah melamar Alona untuk dijadikan calon istri. Meski pernah mengalami kegagalan, artis cantik ini tak trauma menjalin hubungan serius.

"Ketakutan pasti ada. Tapi aku sangat yakin ini pilihan terakhir. Dahulu dari keluarga kami juga tidak setuju. Tapi tadi pas saya perkenalkan dengan keluarga, mama sangat senang dengan mas Guntur. Mudah-mudahan ke depan kita memang berjodoh,"

Alona sudah sangat yakin dengan kekasihnya yang dekat sekira setahun belakangan ini.

"Cukup yakin dengan mas Guntur karena sehari-hari kita sering berdua. Saya tahu baik dan buruknya dia. Saya tahu semua kartu matinya,"

Memutuskan untuk menapaki satu langkah lebih serius ke jenjang pernikahan, pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini belum menentukan kapan hari bahagianya digelar.

"Itu semua tergantung mas Guntur dan orangtua. Cari uang dulu lah. Cari uang untuk pernikahan, lihat kesiapan kami berdua juga. Kalau bisa membahagiakan orangtua, tidak menyusahkan. Maunya sih 121212. Orangtua sih masih cari hari-hari yang tepat. Kita ikut saja,"

Tags : Gosip Artis Cynthiara Alona , Cynthiara Alona , Profil Cynthiara Alona , Koleksi Foto Cynthiara Alona , Seputar Cynthiara Alona, Cynthiara Alona Bugi, Foto Seksi Cynthiara Alona, Cynthiara Alona tanpa Busana, Cynthiara Alona Menikah, 12-12-12, Cynthiara Alona Tunangan,Cynthiara Alona & Guntur

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker