Jennifer Kurniawan Ketagihan Naik Bajaj Ditemani Irfan Bachdim

Bentuk dan suara bajaj yang khas membuat Jennifer Kurniawan penasaran. Kekasih Irfan Bachdim itu sekali mencoba langsung ketagihan naik bajaj.

"Iya pernah, baru saja seminggu lalu di sekitar Kemang. Itu sangat menyenangkan sekali. Saya hanya ingin mencoba karena saya penasaran naik bajaj,"

Menurut Jennifer, pengalamannya naik bajaj tak akan terlupakan. Apalagi, Jennifer ditemani Irfan Bachdim menaiki kendaraan roda tiga itu.

"Jalanan di Jakarta tidak seperti di Jerman yang banyak meliuk-liuk. Tapi waktu jalan banyak getar-getar ya. Seingat saya bayar sekira Rp15 ribu, apa itu normal? Saya tidak tahu apakah itu mahal atau tidak,"

Tags : Gosip Artis Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan, Profil Jennifer Kurniawan, Koleksi Foto Jennifer Kurniawan, Seputar Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan Indonesia, Jennifer Kurniawan Berkebaya, Jennifer Kurniawan naik bajaj, Jennifer Kurniawan Bugil, Foto Jennifer Kurniawan & Irfan bachdim, Jennifer Kurniawan Ketagihan naik Bajaj, Jennifer Kurniawan Naik Bajaj Berdua dengan Irfan Bachdim, Profil Irfan Bachdim, Koleksi foto Irfan Bachdim, Irfan Bachdim iklan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker