Dewi Persik Pernah Berniat Akhiri Masa Janda dengan Nicky Tirta

Saat masih pacaran dengan Nicky Tirta, Dewi Persik pernah berniat menikah. Bahkan, janda cantik itu sudah memperkenalkan Nicky kepada keluarganya.

"Nicky punya niat baik kepada saya, dengan meminta kepada kedua orangtua saya waktu berkunjung ke Jakarta sebulan lalu. Kami ingin orangtua merestui untuk ke jenjang yang lebih serius,"

Tapi, Dewi tak menjelaskan mengapa justru setelah bertemu orangtuanya hubungan dengan Nicky kandas. Diduga, orangtua Dewi yang berasal dari keluarga Islami tak merestui karena Nicky non muslim.

Walau kandas di tengah jalan, bintang film Hantu Goyang Karawang ini tetap menghargai niat baik Nicky untuk mempersuntingnya. Bahkan, sebelum akhirnya putus, mereka sempat berniat untuk tinggal di Australia jika resmi menikah.

"Kami akan tinggal di Australia. Nicky bukan laki-laki yang doyan pacaran. Dia laki-laki dewasa yang memang ingin menjalani sesuatu yang sifatnya ke masa depan. Dan ini wajib diklarifikasi bahwa Nicky tidak pernah memaksa saya atau menekan. Nicky memasrahkan itu kepada saya untuk yang terbaik. Hubungan kami tidak bisa dipaksakan selalu bersama,"

Dewi Persik dan Nicky Tirta putus sejak Maret 2011. Kedekatan pemilik nama Dewi Muria Agung dengan Nicky Tirta tercium media sejak Desember 2010. Di masa manis pacarannya, Dewi pernah ikut Nicky ke Australia.

Tags : Gosip Artis Dewi Persik, Dewi Persik, Profil Dewi Persik, Koleksi Foto Dewi Persik, Seputar Dewi Persik & Nickt Tirta, Dewi Persik & Nicky Tirta,  Dewi Persik & Nicky Tirta Putus, Dewi Persik & Nicky Tirta Berniat Menikah, Dewi Persik & Nicky Tirta Ciuman, Dewi Persik Niat Menikah dengan Nicky Tirta, Kisah Cinta Dewi Persik - Nicky Tirta Kandas

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker