'Naik Bajaj Banyak Getar-getarnya'

Punya wajah cantik dan tubuh seksi ternyata tidak menyurutkan rasa penasaran model asal Jerman Jennifer Kurniawan untuk mencoba kendaraan beroda tiga, Bajaj. Kekasih pesepak bola Irfan Bachdim itu memang penasaran dan ingin menaiki kendaraan yang hampir punah di Jakarta itu.

"Iya aku baru saja mencobanya minggu lalu. It was a lot of fun. Tapi banyak getar-getar ya,"

Jennifer mencoba kendaraan Bajaj bersama sang kekasih. Saat itu, keduanya memang sedang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berapa Jennifer haru membayar saat naik bajaj itu?

"Seingat saya sekitar Rp15.000. Apa itu normal? Ya, saya tidak tahu apakah itu mahal atau tidak. Saya hanya penasaran saja untuk naik Bajaj. Waktu di jalan, jalanan di Jakarta tidak seperti di Jerman, banyak meliuk-liuk,"

Tags : Gosip Artis Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan, Profil Jennifer Kurniawan, Koleksi Foto Jennifer Kurniawan, Seputar Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan,Jennifer Bachdim, Jennifer Kurniawan & Irfan bachdim, Jennifer Kurniawan Naik Bajaj, Jennifer Kurniawan & Irfan bachdim Naik Bajaj, Jennifer  bachdim Naik Bajaj, Jennifer Kurniawan Bugil, Jennifer Kurniawan Yahoo, Jennifer Kurniawan Film, Jennifer Kurniawan kaskus

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker