Foto Seksi Presenter Cantik Chantal Della Concetta

Siapa tak kenal Chantal Della Concetta. Presenter televisi cantik ini membuat kejutan. Chantal hadir dengan foto seksi di majalah pria dewasa FHM. Banyak pujian mengalir atas fotonya itu.

Namun ada juga yang mencibir, apalagi dikaitkan dengan ormas Nasional Demokrat (Nasdem). Maklum, selama ini, Chantal dikenal sebagi Humas Nasdem. Apa kata Chantal?

"Tolonglah jangan dikaitkan dengan Nasdem. Jangan dipakai untuk menyerang Nasdem,"

Chantal menjelaskan, dirinya sudah resmi tidak aktif di ormas besutan Surya Paloh itu resmi sejak bulan ini. Dia juga mengaku, setelah fotonya dimuat di majalah FHM edisi bulan Mei, tidak ada petinggi Nasdem yang protes.

"Tidak ada yang salah dari foto itu, kenapa mesti dipermasalahkan. Sampai hari ini tidak ada pihak Nasdem yang komplain,"

Lagipula, Chantal menegaskan, dia sudah mengajukan mundur dari Nasdem sejak beberapa bulan lalu. Chantal yang - single parent - ini juga akan fokus menggarap bisnis.

"Ada bisnis yang sedang saya jalankan, saya juga masih aktif di presenter,"

Dia juga mengaku niatnya berpose ini karena diajak kenalannya Richard Sam Bera yang kini menjadi editor di FHM. Chantal mengaku, sebenarnya dahulu juga pernah berpose di beberapa media. Tapi posenya tidak seseksi seperti sekarang ini.

"Apakah tidak boleh? Saya harap tidak menghakimi, lagi pula ini majalah dewasa, yang beli kan di atas 21 tahun,"

Di FHM edisi Mei 2011, ada beberapa foto seksi Chantal yang dipublikasikan. Dalam foto-foto itu Chantal tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat. Wow!


Chantal dalam foto-foto ini terlihat seksi dengan gaya sambil duduk ataupun dengan tiduran. Tertuang juga tulisan wawancara FHM dengan Chantal. Antara lain aktivitas Chantal dan kehidupan pribadinya. Chantal blak-blakan saat diwawancara

Tags : Gosip Artis  Chantal Della Concetta,  Chantal Della Concetta, Profil  Chantal Della Concetta, Koleksi Foto  Chantal Della Concetta, Seputar  Chantal Della Concetta, foto seksi  Chantal Della Concetta , pose seksi  Chantal Della Concetta,  Chantal Della Concetta Majalah FHM, Chantal Della Concetta FHM,  Presenter Chantal Della Concetta,  foto syur Chantal Della Concetta di majalah dewasa,  Chantal Della Concetta Bikini,  Chantal Della Concetta Sexy, Hot foto  Chantal Della Concetta

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker