Syahrini Gengsi & Ingin Buktikan Bisa Sukses Tanpa Campur Tangan Anang

Setelah tidak berduet dengan Anang, Syahrini tak mau lagi membawakan lagu milik mantan suami Krisdayanti itu. Syahrini ingin membuktikan dirinya bisa sukses tanpa campur tangan Anang.

Hal itu diungkapkan oleh produser eksekutif Syahrini, Iwan sastranegara saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2011) malam. Iwan mengungkapkan Syahrini menolak lagu buatan Anang untuk album solonya hanya karena gengsi.

"Sebenarnya itu cuma masalah gengsi yah. Syahrini sempat bilang tanpa Anang aku bisa tetap berkarya,"

Iwan pun mengungkapkan kalau Syahrini sepertinya memang sudah tidak mau berhubungan lagi dengan Anang. Bahkan, saat pertemuan dengan perusahaan rekaman, Syahrini tak mau Anang ikut hadir.

"Dia nggak mau janjian ketemuan sama saya dengan Anang. Syahrini bilang ini kan antara label dan saya, kenapa ngajak anang,"

Iwan mengaku telah mengontrak Syahrini untuk 30 lagu. Kontrak tersebut senilai sebuah mobil Mercedes-Benz atau sekitar Rp 1,1 miliar.

"30 lagu jangka waktu 5 Tahun. Dia masih ada kewajiban 28 lagu lagi yah,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Konflik Syahrini AnangAnang Campakkan Syahrini , Anang Syahrini Pisah, Syahrini Tanpa Anang, Syahrini Sukses Tanpa Anang, Syahrini Gengsi, Syahrini Ingin Buktikan Bisa Sukses Tanpa Campur Tangan Anang, Syahrini vs Ashanty, Anang Syahrini Ashanty

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker