Mulan Jameela Angkat Bicara Soal Kehamilan Saat Launching Album Baru

Mulan Jameela menghilang bak ditelan bumi sejak pertengahan tahun lalu. Gosip yang beredar, penyanyi ini hamil dan baru melahirkan, 26 Februari 2011. Ketika dikonfirmasi, Mulan pasrah tak membantah atau mengiyakan.

"Aku tidak perlu mengkonfirmasi apapun pertanyaan selama aku hilang empat bulan. Karena aku bagian dari media, ya dijalani saja. Aku terima saja,"

Perempuan yang digosipkan telah melahirkan anak ketiga dari Ahmad Dhani  itu malah menyatakan diri bahwa selama ini menghilang karena untuk kepentingan rilis dua album barunya.

"Aku mungkin harus memberikan penjelasan. Inilah saat yang tepat. Ini kenapa aku hilang, Arca Label meminta aku untuk enggak on air empat bulan. Mungkin ini strategi,"

Penuturan Mulan sama dengan yang diucapkan bos tempatnya bernaung di Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani. Di masa awal gosip kehamilan Mulan kencang berhembus, Dhani mengatakan sengaja menyembunyikan Mulan untuk memberikan kejutan saat launching album baru.

"Saya ya tahu lah (keberadaan Mulan). Memang menghilang dan disimpan sampai pada launching album baru bulan April. Kan kalau sudah keluar, nanti wartawan mengejar semua,"

Hari ini, Mulan merilis dua album barunya sekaligus, yakni 'Album 99 Volume 1' dan 'Volume 2' di acara Nge-H1ets yang disiarkan RCTI. Tubuh Mulan tetap terlihat ramping. Nyaris tak ada perubahan layaknya perempuan yang baru melahirkan dua bulan lalu. Dia mengenakan busana ala alien.

Tags : Gosip Artis Mulan Jameela , Mulan Jameela , Profil Mulan Jameela , Koleksi Foto Mulan Jameela , Seputar Mulan Jameela, Mulan Jameela Melahirkan, Mulan Jameela Hamil, Syafiya nama Anak Mulan Jameela, Mulan Jameela Come Back, Mulan Jameela Kembali, Mulan Jameela Rilis Album baru, Mulan Jameela Launching Album Baru, Mulan Jameela Ahmad Dhani, Mulan Jameela Melahirkan Bayi Perempuan, Mulan Jameela Ahmad Dhani Menikah Siri

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker