'Rio' Tergeser dari Puncak Box Office Oleh 'Fast Five'

Setelah dua minggu menduduki puncak box office Amerika Serikat, film animasi 'Rio' akhirnya tergeser. Aksi balapan Vin Diesel lewat film 'Fast Five' berhasil meraih pendapatan terbesar minggu ini.

'Fast Five' adalah seri kelima dari 'The Fast and the Furious'. Film garapan sutradara Justin Lin itu telah dirilis di Amerika Serikat sejak 29 April lalu.

Di minggu pertama pemutarannya, 'Fast Five' langsung meraih pendapatan sebesar US$ 83,6 juta. Sementara 'Rio' turun ke peringkat kedua box office dengan pendapatan US$ 14,4 juta.

Film drama komedi 'Tyler Perry's Madea's Big Happy Family' berada di peringkat ketiga dengan pendapatan US$ 10,05 juta. Minggu lalu, film yang disutradarai Tyler Perry itu berada di peringkat kedua box office dengan pendapatan US$ 27,75 juta.

'Water for Elephants' yang dibintangi Robert Pattinson dan Reese Witherspoon hanya menduduki peringkat empat box office dengan pendapatan US$ 9,12 juta. Peringkat kelima box office minggu ini ditempati film drama remaja 'Prom' dengan pendapatan US$ 5 juta.

Tags : Gosip Artis Fast Five, Fast Five, Profil Fast Five, Koleksi Foto Fast Five, Seputar Fast Five, Fast Five Movie, Fast Five Puncak Box Office, Fast Five Trailer, Fast Five vs Rio, Rio Movie, 'Rio' Tergeser dari Puncak Box Office Oleh 'Fast Five'

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker