Bara Juan Hadiai Nikita Willy Cincin & Gelang

Nikita Willy yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun Rabu (29/06/2011) banyak mendapat kejutan dari orang-orang terdekat.

Pesta kejutan yang sengaja ddibuat oleh Bara berhasil membuat Nikita terkejut.

"Saya sudah pikirin mateng-mateng, gimana caranya dia BT dulu di pagi hari, baru malemnya dikerjain,"

Nikita Willy berhasil dikerjai, bahkan Nikita merasa hari itu adalah hari yang paling buruk. Tapi semua itu langsung sirna ketika tengah malam tiba. Apalagi Bara menghadiahi Nikita, gelang dan cincin.

Bara sengaja menghadiahkan Nikita kado itu, supaya Nikita selalu mengingat dirinya. Saat kado tersebut disematkan di jari dan di pergelangan Nikita, tersirat senyum malu.

Memasuki usia 17 tahun, Nikita berharap bisa mendapat lampu hijau untuk berpacaran dari orangtuanya. Apalagi setelah mendapat kado spesial dari Bara.

"Ya, semua kado spesial buat aku. Mudah-mudahan aja udah dapet lampu hijau di usia 17 tahun ini sama mamah," 

Tags : Gosip Artis Nikita Willy, Nikita Willy, Profil Nikita Willy, Koleksi Foto Nikita Willy, Seputar Nikita Willy, Nikita Willy sweet seventeen, Nikita Willy & Bara , Nikita Willy punya pacar, Nikita Willy dapat mobil mewah, Nikita Willy dihadiani Gelang & Cincin, Bara Kasih kado Nikita Willy Cincin, Nikita Willy ultah, Nikita Willy Putri Yang Ditukar, Nikita Willy ulang tahun, Nikita Lovers

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker