Srimulat Cari Bakat Temukan 11 Pelawak Baru Setelah 7 Minggu Seleksi

Setelah menjalani seleksi dan perjalanan kompetisi selama 7 minggu, akhirnya Srimulat Cari Bakat yang tayang perdana di ANTV, pada 7 Mei 2011 menemukan 11 pelawak baru.

Mereka sebelumnya memainkan cerita berjudul Tiada Pesta tanpa Tamu dan melibatkan pemain senior Srimulat, seperti Mamiek Prakoso, Tessy, Dudung ditambah bintang tamu Mpok Nori, Bolot, Asti Ananta, Nuri Maulinda dan Magdalena.

Peserta yang terseleksi pada Grand Final ini adalah Mita asal Jakarta. Grand Finalnya sendiri sudah berlangsung pada Minggu, 26 Juni 2011 lalu. Mamad asal Surabaya menjadi peserta terfavorit berdasarkan pilihan pemirsa melalui SMS.

Sedangkan peserta yang berhasil memainkan peran Joker adalah Nur mahmud (Meo) juga asal Surabaya. Peserta yang berhasil memainkan peran Troublemaker jatuh pada Alif Muffadol (Sarip) juga dari Surabaya dan peserta yang berhasil memerankan tokoh Leader yakni Rukayatun (Sarju) berasal dari Solo.

Sebelumnya, semua peserta dikarantina selama 60 hari di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Selama karantina peserta mendapat pelatihan dan pembekalan teknik bermain komedi Srimulat dari para pemain senior Srimulat, seperti Kadir, Polo, Tessy, Gogon, Nurbuat, Tarzan, Mamiek Prakoso dan lainnya.

Adapun materi pembekalan meliputi teknik bermain komedi secara individu, kelompok, improvisasi, olah tubuh, olah vokal, dan wawasan tentang komedi.

"Alhamdulillah perjalanan Srimulat Cari Bakat ini, berjalan dengan baik, dan dengan hasil yang memuaskan. Generasi pelawak untuk masa yang akan datang akan selalu ada, khususnya pelawak dari generasi Srimulat ini,"


Tags : Gosip Artis Srimulat Cari Bakat , Srimulat Cari Bakat , Profil Srimulat Cari Bakat , Koleksi Foto Srimulat Cari Bakat , Seputar Srimulat Cari Bakat , seleksi Srimulat Cari Bakat , Srimulat Cari Bakat ANTV, audisi Srimulat Cari Bakat , grand final Srimulat Cari Bakat , 11 pelawak baru, Srimulat Cari Bakat dapat 11 pelawak baru, Srimulat, Srimulat Cari Bakat Temukan 11 Pelawak Baru Setelah 7 Minggu Seleksi
  1. Srimulat, riwayatmu kini..:(

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker