Tampil Nyanyi Pertama Kali, Olla Ramlan Nervous

Kepercayaan diri Olla Ramlan ketika berakting di depan kamera atau saat memandu acara serasa sirna saat ia untuk pertama kalinya tampil bernyanyi dalam acara RPM Gala Night Of Star di Bistro Boulevard. Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

"Nervous, overall bisa ditanggulangi. Di tengah-tengah namanya yang pertama pasti nervous. Insya Allah puas, yang penting bisa dinikmati. Ada beberapa kali latihan vokal karena suaraku biasa-biasa saja,"

Olla yang memang punya hobi bernyanyi ini akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara setelah diyakinkan oleh produser. Dengan pilihan lagu yang pas dan sedikit latihan, Olla siap menjadi seorang penyanyi.

"Mungkin saya biasa tapi ke depannya akan bagus. Saya berusaha belajar lagi,"

Untuk lagu andalannya, Olla membawakan single Sakit Hati. Terkesan sedikit curhat di single debutnya ini, Olla pun meminta pendapat kepada mantan suaminya. 

"Saya kasih tahu dari mantan saya, saya tanya lagunya pas enggak, dia ketawa. Dia bilang enggak lah, soal cerita katanya kuat tapi nangis,"

Sejak berpisah dari Olla, Alex Tian bekerja sebagai seorang produser. Komunikasi yang terus terjalin antara Olla dan Alex terbukti mendatangkan efek positif pada perkembangan anak.

"Anak saya happy lihat ibu bapak happy," 

Dalam menjalani karir bernyanyinya ini, Olla tak serta merta meninggalkan profesinya sebagai presenter dan aktris. Ibu satu anak itu akan membagi waktunya supaya ketiga profesinya ini dapat dilakukan dengan baik dan seimbang.

"Ya nikmati saja, bersyukur dengan apa yang kita punya. Nanti dari lokasi syuting, nyanyi, dan ke lokasi syuting lagi," 


Tags : Gosip Artis Olla Ramlan, Olla Ramlan, Profil Olla Ramlan, Koleksi Foto Olla Ramlan, Seputar Olla Ramlan, Olla Ramlan nyanyi, Olla Ramlansakit hati, Olla Ramlan jadi penyanyi, Olla Ramlan rilis single,  Olla Ramlan nervous, Olla Ramlan nada cinta, debut nyanyi Olla Ramlan, Olla Ramlan dahsyat, Olla Ramlanjadi presenter

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker