Tips Pacaran ala Michelle Obama

Bulan depan, anak pertama President AS & ibu negara, Malia, akan berusia 13 tahun. Memang masih panjang, tapi seperti ingin memberikan wejangan untuk sang putri, Michelle membocorkan tips dalam mencari pasangan.

Obama dan istri harus bersiap menghadapi perubahan diri Malia yang mulai memasuki masa remaja. Cerita kehidupan seseorang yang akan mengalami pubertas tentu berbeda dari masa kanak-kanak, salah satunya naluri untuk memiliki pacar.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Michelle Obama mengutarakan kata-kata wejangan untuk anak-anaknya soal cinta.

"Pilih orang yang bisa menghargaimu. Cari orang yang bisa membuatmu lebih baik,"

Sepotong kalimat yang disampaikan Michelle untuk Malia terdengar lebih romantis daripada nasihat Barack Obama yang dikatakannya pekan lalu.

"Saya tidak mengantisipasi kerumitan yang mungkin terjadi empat atau lima tahun ke depan, tapi aku mengerti bahwa dunia remaja itu sangat kompleks,"

"Saya juga harus menunjukkan bahwa saya memiliki orang-orang bersenjata (ajudan) yang kerap menemani mereka dan persiapan untuk pemilu mendatang. Ini artinya, mereka tidak akan pernah semobil dengan seorang cowok yang minum bir. Itu tentu hal yang sangat baik dan menenangkan,”


Tags : Gosip Artis Michelle Obama, Michelle Obama, Profil Michelle Obama, Koleksi Foto Michelle Obama, Seputar Michelle Obama, tips Michelle Obama, Michelle Obama AS, Michelle Obama style, Michelle Obama hairstyle, Michelle Obama & Barack Obama, Michelle Obama pacaran, anak Michelle Obama, anak Michelle Obama ulang tahun, Michelle Obama & Malia, tips pacaran Michelle Obama, cara pacaran ala Michelle Obama

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker