3 Selebriti Raih Penghargaan Alumni Awards LSPR 2011

Dinilai memberikan kontribusi pada bidang masing-masing, The London School of Public Relation (LSPR) menyerahkan penghargaan terhadap alumninya yang dianggap memenuhi kriteria tersebut. Dari enam kategori penghargaan, salah satunya Best Practice in Performing Art. 

Kampus yang terletak di jalan KH Mas Mansyur No.35 ini memberikan LSPR Excellence Alumni Award 2011 kepada tiga selebriti. Mereka adalah Ayu Dewi, Merry Putrian, dan Melanie Subono. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Auditorium & Performance Hall, Kampus B, Sudirman Park Campus Complex, Selasa (5/7/11) sore.

Menurut Aina Lyn Sampang Bandie, pemberian tersebut merupakan agenda tahunan untuk mengenali dan menghargai para alumni yang telah mencapai prestasi pribadi di tempat kerja masing-masing.

"Secara tak langsung mereka telah berkontribusi dalam bidang komunikasi dan mendapat pengakuan internasional karena mitra LSPR, Federation Asean Public Relation Organisation (FAPRO) memiliki tujuan yang sama yakni mengakui praktisi dalam komunikasi serta pentingnya meningkatkan profesionalisme dalam dunia kerja,"

Sementara itu, setelah pemberian award selesai, Ayu Dewi mengaku senang dengan penghargaan yang diterimanya itu. Pasalnya pekerjaan dan profesi yang selama ini ternyata mendapat penilaian sendiri dari orang lain, terutama almamaternya.

"Seneng banget karena award atas karya dari pekerjaan yang saya lakukan selama ini. Ibaratnya seperti beyond on sky. Apalagi penghargaan dari almamater,"

Senada dengan Ayu, baik Merry dan Melanie mengatakan bahwa award tersebut adalah pengakuan jika bidang yang mereka jalani memberikan nilai positif bagi masyarakat. Bahkan mereka mengajak dan meminta juniornya untuk jangan menyerah dan terus berusaha dengan bidang yang disenangi serta tekuni sehingga akan menghasilkan sesuatu yang menjadi inspirator bagi orang lain

Tags : Gosip Artis Alumni Awards, Alumni Awards, Profil Alumni Awards, Koleksi Foto Alumni Awards, Seputar Alumni Awards, Alumni Awards 2011, Alumni Awards The London School of Public Relation, The London School of Public Relation, Ayu Dewi Alumni Awards 2011, Melanie subono Alumni Awards 2011, Merry Putrian Alumni Awards 2011

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker