Anang Akui Anaknya Tak Nyaman dengan Kelahiran Bayi KD

Tak lama lagi sang diva mantan istri Anang Hermansyah akan melahirkan buah hatinya hasil pernikahan bersama Raul Lemos. Anak-anak KD dari mantan suaminya Anang Hermansyah mengaku senang menyambut adik barunya itu dengan kado spesial.

"Pastinya, itu ibunya kok. Aku sudah bilang kalau mereka mau punya adik,"

Meski sudah berpisah, Anang berusaha memahami perasaan anak-anaknya itu dengan selalu berdiskusi. Setiap ada kesempatan, Anang mengajak buah hatinya untuk bercerita soal perasaan mereka.

"Seberat apapun, pemahaman harus diberikan sedini mungkin supaya tidak jadi masalah di kemudian hari, meskipun itu (KD mempunyai anak lagi) buat mereka jadi kurang nyaman. Tapi kenyataannya kan ada,"

"Kalau aku bilang, anakku mengalami luka kejiwaan. Jadi nggak bisa aku terus berbohong soal ini, aku juga nggak mau ibunya memberikan pemahaman yang salah. Makanya anak ini dengan dia menentukan hidup dengan bapaknya harapannya adalah ada pemahaman yang dibangun bersama yakni biarkan anak-anak ini menggunakan pemahaman ajaran-ku,"

Tags : Gosip Artis Anang , Anang , Profil Anang , Koleksi Foto Anang , Seputar Anang , Anang & Ashanty , Anang & Ashanty makin mesra, Anang & Ashanty kompak, Anang & Ashanty menikah november 2011, Anang Akui Anaknya Tak Nyaman dengan Kelahiran Bayi KD, KD melahirkan, Aurell - Azriel Tak Nyaman dengan Kelahiran Bayi KD, Anang Aurell Azriel, Anang Aurell , Aurell Azriel

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker