Pasha Manjakan Adelia dengan Jalan-jalan

Adelia Wilhemina yang kini hamil 3 bulan mendapat perlakuan istimewa dari sang suami, Pasha Ungu. Pasha selalu mengajak Adel jalan-jalan, itu dilakukan sebagai bentuk kasih sayang Pasha pada Adel ditengah kesibukannya sebagai vokalis band Ungu.

Selasa (12/7/2011), Pasha terlihat mengajak istrinya bertemu dengan keluarga besarnya yang sedang makan siang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat seraya mengadakan peluncuran album dari kedua adik Pasha yang sedang merambah dunia tarik suara. 

"Ini momen yang jarang sekali buat kami jalan bareng, makanya kalau lagi sempat Adel selalu diajak kumpul rame-rame seperti ini,"

Tak hanya itu, rasa sayangnya terhadap istri yang telah dinikahinya pada 27 Maret 2011 itu, Pasha juga kerap selalu mengajak Adel dalam setiap kesempatannya manggung bersama Ungu.

"Selama tidak kelelahan untuk diajak kemana-mana ya kami berdua pasti jalan bareng. Kalau lagi manggung juga Adel pasti diajak,"

Adel yang kerap diajak Pasha, merasa senang bisa selalu dekat dengan suaminya, walau janin yang sedang dikandungnya sudah terasa berat untuk dibawa jalan jauh. 

"Baik-baik saja, sudah 3 bulan lebih seminggu, sekarang kalau jalan-jalan keluar lebih capek,"

Tags : Gosip Artis Pasha Adelia, Pasha Adelia, Profil Pasha Adelia, Koleksi Foto Pasha Adelia, Seputar Pasha Adelia, Pasha Adelia mesra, Pasha ajak Adelia manggung bareng ungu, Pasha ajak Adelia jalan-jalan, Pasha Adelia liburan, Pasha Adelia mersa, Pasha Ungu  Adelia

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker