Dimas Anggara Tak Pernah Menyangka Bisa Jadi Artis

Nama Dimas Anggara dikenal melalui beberapa perannya di Film Televisi (FTV). Tapi, artis kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini tak pernah menyangka bisa jadi artis.

"Awalnya itu gue lagi jalan-jalan saja di mall, terus dapat tawaran buat casting jadi pemain. Gue coba saja, eh enggak tahunya gue jadi main di FTV," 

Sejak itu, Dimas yang semasa kecil pernah membintangi beberapa iklan ini tak sepi job untuk membintangi FTV. Tak hanya itu, Dimas juga berkesempatan membintangi film layar lebar berjudul Kembang Perawan.

Menjadi aktor adalah proses belajar bagi Dimas. Dia tak pernah malas belajar dari film untuk dapat mendalami karakternya.

"Gue itu selalu nonton film buat cari inspirasi biar karakter gue juga jadi total,"

Dimas boleh sedikit bangga, karena baru-baru ini aktingnya dapat diperhitungkan di dunia seni peran. Namanya masuk dalam nominasi Pembantu Pria Terfavorit dalam FTV Awards 2011.

"Perasaan senang, bangga, kaget, gue sendiri tahu dari orang-orang yang infoin. Gue bangga karena bagaimana ngerasain hasil kerja keras gue,"

Dimas berharap prestasi tak hanya datang dari aktingnya, tapi juga dari pendidikannya. Pasalnya, cowok yang masih tercatat sebagai mahasiswa ekonomi di Universitas Pelita Harapan ini mengaku belum juga merampungkan kuliahnya.

"Aduh, sudah semester 10 nih, belum selesai juga. Target itu dulu deh dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan skripsinya selesai,"

Tags : Gosip Artis Dimas Anggara , Dimas Anggara , Profil Dimas Anggara , Koleksi Foto Dimas Anggara , Seputar Dimas Anggara , Dimas Anggara  FTV, FTV Awards, FTV Awards 2011, Dimas Anggara  masuk Nominasi FTV Awards, Dimas Anggara iklan, Dimas Anggara  bidadari penjaga hati

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker