Antara Anang dan Janda Kembang !

Memproduseri trio dangdut '3 Kembang' bersamaan dengan promo album duetnya dengan Ashanty adalah tantangan tersendiri bagi Anang. 

Menjalani dua proyek dalam bidang yang sama, tentunya tak akan maksimal jika duda dua anak itu tak pandai membagi waktu. Ternyata, Anang Hermansyah sudah punya strategi tersendiri dalam menyukseskan kedua proyeknya ini.

"Tidak akan menganggu album Anang Ashanty. Karena project itu (3 Kembang)Anang bisa membagi teman-teman yang mungkin bukan kemampuan Anang. Iya kalau aku turun sendiri dan menjalankan, ini aku hanya memproduseri, ya karyanya doang,"

Dengan single dangdut terbarunya ini, Anang berharap musik dangdut dapat berjaya kembali lewat penampilan Ikke Nurjanah, Cici Paramida dan Kristina 

"Aku harapannya bagaimana industri dangdut bisa menggeliat di industri musik indonesia," 

Salah satu strategi yang dilakukan Anang adalah dengan menyasar penggemar dangdut dari kalangan anak muda. Dan yang paling penting, dalam single Goyang Sayang ini, Anang menawarkan dangdut versi baru.

"Bisa dilihat dari genre musik, upbeat dangdut. Ada tawaran baru di sana,"

Tags : Gosip Artis Anang , Anang , Profil Anang , Koleksi Foto Anang , Seputar Anang , Anang Ashanty, Anang jadi produser, Anang  dan 3 kembang, trio dangdut 3 kembang, 3 kembang, Anang Ashanty menikah, Anang produseri Ikke Nurjannah IIs dahlia dan Kristina,  Ikke Nurjanah, Cici Paramida dan Kristina

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker