Astaga, Widi Vierra Diculik & Diperkosa ??

Meski menyangkal tentang dugaan kasus penculikan dan pencabulan yang dialaminya setelah semalaman menghilang, Widi Vierra meminta surat pengantar dari kepolisian untuk melakukan visum.

"Semua harus dibuktikan dulu. Ya dia minta surat pengantar untuk visum,"

Sang rlindungan Perempuan & Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan juga membenarkan keberadaan pelantun Dengarkan Curhatku itu di kantor polisi untuk berkonsultasi terkait masalah yang sedang dihadapinya.

"Memang dari tadi malam dia ada di sini. Cuma konsultasi saja, tapi belum bikin laporan. Iya konsultasi mengenai tindak pidana pastinya, tapi belum tahu apa,"

Ditemui di tempat yang sama, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Budi Irawan, menegaskan belum ada laporan kepolisian yang dilakukan Widi.

"Saya enggak tahu, tapi belum ada laporan,"

Tags : Gosip Artis Widi Vierra , Widi Vierra , Profil Widi Vierra , Koleksi Foto Widi Vierra , Seputar Widi Vierra , Widi Vierra diculik, Widi Vierra  diperkosa, pencabulan Widi Vierra , Widi Vierra  dicabuli, Widi Vierra  hilang, Widi Vierra jakarta selatan, Widi Vierra  lakukan visum,Widi diculik, vokalis band vierra, Widi ,Vierra , diculik Widi Vierra , Widi Vierra Diculik & Diperkosa

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker