Banyu Biru Punya Pacar Baru !

Banyu Biru terlihat panas-panasan bareng dengan cewek indo berparas menawan, saat dirinya bersama Gen A pimpinannya melakukan aksi sosial di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hudaa, Jl Luar Batang IX No 9, Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (9/7) siang.

Meski terlihat mesra, tapi mantan kekasih Rianti Cartwright itu tak mau blak-blakan soal status hubungannya. Banyu hanya mengaku kalau dirinya secara pribadi merasa senang ketika ada yang menemani saat melakukan aksi kepedulian terhadap sesama tersebut.

"Inisialnya E. Saya tidak mau bilang pacaran, tapi dia emang sama saya, tidak bergosip ria ya. Saya sebut dia apa ya. Pokoknya dia yang bisa buat saya senang saat ini,"

Banyu pun mengaku kalau awal bertemu dengan gadis berkulit bersih ini, adalah ketika dirinya sedang jalan-jalan di sebuah mall di kawasan Senayan. Dari situlah, Banyu akhirnya berkenalan dan sering jalan bareng. Seperti saat cewek berpostur tinggi ini menemani Banyu dalam kegiatan sosialnya.

"Kita pengen sesuatu yang beda aja. Jalan bareng di kegiatan sosial seperti ini. Yang paling penting, kalau kita bisa senang-senang, pergi ke mall, clubbing dan lainnya, kenapa tidak dengan kegiatan yang positif. Kita semua sama, saling membutuhkan dan tolong menolong. Pastinya kita tetap ke mall, makan-makan di mana gitu, itu tetap," 

Sosok yang down to earth sang cewek berinisial E ini memang telah membuat Banyu Biru tertarik, apalagi Banyu Biru memang mencari seorang yang memiliki hati yang cantik.

"Dia orangnya apa adanya, down to earth, ke mana saja oke, ngemong banget. Pokoknya kita jalan bareng, urusan ke depan liat saja nanti. Saya senang ditemani saat ini, dia buat saya nyaman, masalah statusnya apa tidak penting, dijalani saja," 

Tags : Gosip Artis Banyu Biru, Banyu Biru, Profil Banyu Biru, Koleksi Foto Banyu Biru, Seputar Banyu Biru, Banyu Biru punya pacar baru, pacar baru Banyu Biru, Banyu Biru temukan tambatan hati, Banyu Biru playboy,cewek Banyu Biru

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker