Widy Kembali Bangkit & Eksis Bersama Vierra

Kasus penculikan dan pelecehan seksual yang dialami vokalis Vierra, Widy, ternyata tak menyurutkan profesionalitas grup Vierra. Ditemui di acara Gebyar Nasional Ifa 2011 di Gedung Ifa jl. Viktor BSD No. 88, Serpong, Tangerang, Sabtu (9/7), Vierra tampil komplit.

Widy yang menjadi korban pelecehan seksual beberapa hari lalu terlihat tidak ada yang berubah. Dari aksi panggungnya sampai gaya berpakaian yang agak terbuka di bagian atas.

Selama di atas panggung, Widy memakai baju longgar bergaris putih dan ungu. Di bagian pundaknya terbuka yang dipadu dengan celana panjang hitam ketat.

Selama 30 menit, Vierra menghibur penonton Gebyar Nasionl Ifa 2011. Tak kurang 6 lagu hits mereka bawakan. Penonton pun terhibur dengan penampilan Vierra.

Begitu selesai perform, Widy dkk langsung menuju ke belakang panggung. Dikawal dengan ketat oleh tim manajemen Vierra dan sejumlah keamanan Gedung IFA, Vierra meninggalkan wartawan yang sudah menantinya lewat tangga darurat hingga lantai dasar. Kemudian masuk mobil Innova warna silver yang sudah stand by menanti mereka

Tags : Gosip Artis Widy Vierra , Widy Vierra  , Profil Widy Vierra  , Koleksi Foto Widy Vierra  , Seputar Widy Vierra, Widy Vierradiculik, Widy Vierradiperkosa, Widy Vierra pelecehan, pelecehan seksual Widy Vierra, Widy Vierraculik, Widy Vierrakembali eksis, Widy Vierra nyanyi lagi, Widy tampil bareng Vierra, kasus penculikan Widy Vierra

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker