Jupe Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Terkait kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik, Julia Perez terancam pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara. 

Sebelum sidang dimulai pada awal perseteruan, Jupe dan Depe sudah berdamai. Tapi apa daya, hukum tetaplah hukum yang harus dijalankan.

"Ya saya nggak ngerti, ya kalau semua ini proses hukum yang berjalan. Aku sih nggak mau balik lagi ke masalah awal, aku mau fokus ke diri sendiri tapi semua yakin akan baik-baik,"

Meski terancam hukuman 5 tahun penjara, Jupe optimis bisa bebas dari tuntutan hukumnya. Terlebih keterangan saksi dalam persidangan yang mengatakan Jupe tak melakukan hal (penganiayaan) tersebut.

"Ya dari keterangan saksi dalam persidangan, mudah-mudahan bisa bebas,"

Kuasa hukum Jupe, Tika Yosodiningrat juga meyakinkan bahwa kliennya akan bebas. Mengingat kesaksian para saksi yang tak ada satupun membuktikan dakwaan dari Jaksa. 

Tapi sidang tuntutan Julia Perez hari ini ditunda hingga minggu depan, karena Jaksa belum siap. 

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Jupe sidang, Jupe  dipenjara, Jupe dituntut 5 tahun penjara, Jupe vs Depe, kasus cakar-cakaran Jupe

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker