Dituduh Penyebab Kematian Zainuddin MZ, Aida Saskia Marah

KH Zainuddin MZ pernah mendadak sakit saat menghadapi konflik Aida Saskia. Kini, sang dai meninggal, Aida pun menjadi sasaran atasa tuduhan penyebab meninggalnya sang dai.

"Kok begitu ya. Kalau begitu kan berarti enggak bisa menerima kodrat Allah dong. Kalau memang disebut aku yang menyebabkan almarhum terserang jantung, kenapa baru sekarang? Masalah kami berdua sudah selesai dan sudah berdamai,"

Menurut Aida, kematian Zainuddin MZ harus dilihat sebagai sebuah takdir Tuhan yang tak bisa dihindari. Oleh karena itu, penyanyi asal Bogor ini meminta orang tidak menudingnya macam-macam.

"Mungkin memang sudah kehendak Allah. Jadi jangan disangkutpautkan dengan masalah aku lagi. Terlalu naif sekali kalau aku dikaitkan sama kematiannya. Umur dan maut sudah diatur Allah,"

Pada 9 November 2010, Zainuddin dilarikan ke rumah sakit ketika kasus dugaan pemerkosaan terhadap Aida mencuat ke publik. Saat itu, tensi darah Zainuddin naik menjadi 180 yang disebabkan karena pola hidup dan stres.

Diduga, Zainuddin stres karena Aida mem-blow up lagi aib perkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin, sembilan tahun silam. Apalagi, pemberitaan media massa luar biasa ramai. Sejak Aida berkoar di media massa, Zainuddin saat itu seperti menghilang ditelan bumi.

Hingga akhirnya, penceramah yang rajin mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta itu menghembuskan napas terakhir, Selasa, 5 Juli 2011, sekira pukul 09.20 WIB di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, karena sakit jantung dan diabetes.

Tags : Gosip Artis Aida Saskia, Aida Saskia, Profil Aida Saskia, Koleksi Foto Aida Saskia, Seputar Aida Saskia, Aida Saskia marah, Aida Saskia penyebab kematian zainuddin mz, Aida Saskia Zainuddin MZ, Aida Saskia Ayam jago, Penyebab Kematian Zainuddin MZ,  Zainuddin MZ meninggal

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker