Fauzi Baadilla Mendadak Jadi Trending Topic di Twitter

Status aktor Fauzi Baadilla di akun twitternya, @ fauzibaadilla tiba-tiba menjadi hot topic di twitter. Sekian tweps menanggapi statemen Fauzi dengan nada tidaksetuju, bahkan tak sedikit yang melontarkan kalimat-kalimat bernada mengecam.

@fauzibaadilla: GAY-LESBIAN -> if you tolerate this,then your children will be NEXT..

Status itu pun sebenarnya sudah dihapus oleh yang bersangkutan entah sejak kapan, namun dari retweet komentar terus saja mereka layangkan.

@Emir_boy79: Klo ga toleransi, justru anaknya akan jd Gay.

@midnitefantazy: Hypocrite! come on! Spread love not hate

@adityaregar: Really dude? You're that kind of person?
Bahkan komentar juga datang sutradara film Joko Anwar. @ jokoanwar *speechless. This is hate. Sekitar 44 menit yang lalu, Fauzi membalas berbagai tanggapan yang masuk, salah satunya membalas tweet dari @randitasastro:

semua kritik&saran nya,terima kasih
byk ☺."
Fauzi juga menanggapi komentar dari @aldisamosa yang menanyakan apakah dia bangga dengan statemennya: Fauzi pun dengan rendah hati menjawab: Saya gak bangga,tp saya tau rasanya dilecehkan seks oleh mereka,saat kecil,trauma,dan tdk bangga atas memori tsb.

Entah apa alasan Fauzi melempar statemen yang masih terbilang jadi isu sensitif di negara kita. Fauzi masih belum bisa dihubungi terkait statemennya di timeline Twitternya.

Tags : Gosip Artis Fauzi Baadilla , Fauzi Baadilla , Profil Fauzi Baadilla , Koleksi Foto Fauzi Baadilla , Seputar Fauzi Baadilla ,  Fauzi Baadilla Mendadak Jadi Trending Topic di Twitter, Fauzi Baadilla twitter, Fauzi Baadilla jadi trending topic di twitter, twitter, Fauzi Baadilla  hot topic twiter, Fauzi Baadilla gay, Fauzi Baadilla lesbian,status Fauzi Baadilla di twitter, Fauzi Baadilla dikecam

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker