Wah Daus Mini Menikah Lho !

Komedian Daus Mini resmi melepas masa lajangnya, dengan menikahi seorang wanita bernama Yunita di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu(17/7/11) kemarin. Saat menuju kediaman sang mempelai wanita, Daus yang memiliki ukuran tubuh kecil itu mengaku gugup.

Tak Hanya itu, Daus Mini juga menbagi kebahagiaan pada Status Selebrities dan pemirsa SCTV. Daus secara langsung mengajak tim Status Selebrities untuk meliput acara pernikahannya dengan wanita yang memiliki ukuran tubuh normal itu.

"Grogi gua," 

Sesampainya di lokasi pernikahan, Daus disambut rombongan marawis. Ada kejadian lucu saat Daus hendak mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Gara-gara gugup dan grogi, Daus salah mengucap ijab kabul sehingga para tamu dan saksi tertawa dan harus diulang lagi.

Setelah berhasil mengucapkan ijab kabul, Daus menandatangani buku nikah dan mencium kening istrinya Yunita. Daus menikahi Yunita dengan mas kawin uang sebesar Rp 2.100.100. Keduanya berharap agar segera diberi momonga.

Tags : Gosip Artis  Daus Mini ,  Daus Mini , Profil  Daus Mini , Koleksi  Daus Mini , Seputar  Daus Mini,  Daus Mini  menikah, pernikahan  Daus Mini ,  Daus Mini & Yunita, Daus Mini dan istri,  Daus Mini lepas masa lajang 
  1. Anonymous says:

    *NUMPANG PROMO, ya..
    Untuk Pencinta Gadget Mania... Gampang dan Murah… langsung dapat di HP kamu. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh…

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker