Dian Sastro Bersyukur Bisa Melahirkan Secara Normal dan Lancar

Pasangan Maulana Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 5 April 2010 itu dikaruniai putra pertama bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Dian melahirkan pada Minggu, 17 Juli 2011, pukul 15.34 WIB di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat. Dian melahirkan buah hatinya secara normal dengan berat 3030 gram (3.03 kg) dan panjang 48 cm.

Manajer Dian, Wisnu, mengatakan pascamelahirkan kondisi Dian dan anaknya dalam keadaan sehat. Sehubungan dengan kelahiran putra pertamanya itu, Indra dan Dian menyatakan sangat bersyukur.

"Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah, selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala berarti,"

Dengan alasan masih dalam proses istirahat dan pemulihan, Indra dan Dian tidak berkenan menemui awak media.

Tags : Gosip Artis Dian Sastro, Dian Sastro, Profil Dian Sastro, Koleksi Foto Dian Sastro, Seputar Dian Sastro,  Dian Sastro Bersyukur Bisa Melahirkan Secara Normal dan Lancar, Dian Sastro melahirkan, foto anak Dian Sastro, nama anak Dian Sastro, Dian Sastro melahirkan anak pertama, Dian Sastro melahirkan bayi-laki-laki, Dian Sastro & Indraguna Sutowo, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker