Konser Sweet Seventeen Nikita Willy Bersama Keith Martin

Nikita Wily yang sebelumnya menyatakan akan merayakan ulangtahunnya dengan pesta bertema rock, Minggu (3/7/11) terlaksana sudah. 

Nikita mengadakan pesta mewah sakaligus mini konser di Rolling Stone Cafe dengan Keith Martin sebagai bintang tamu juga sebagai penyanyi idola Nikita.

Dalam konser mini yang dihelat secara mewah itu, Nikita mengundang penyanyi favoritnya, Keith Martin, untuk menjadi pengisi acara. Tentu saja, yang hadir pun tidak sedikit. Ada 300 undangan yang disebarkan Ibunda Nikita, termasuk beberapa selebriti papan atas lainnya.

"Konsepnya ada banyak penyanyi, karena aku suka konser. Aku suka suara Keith Martin, dan tadi kita berdua juga nyanyi Happy Birthday bareng. Kalau undangan Mama yang nyebar, pokoknya 300-an lah,"

Di hari bahagia itu, Bara juga hadir menemani Nikki. Tapi saat ditanya lebih lanjut soal kisah cinta mereka, Bara menolak dengan senyuman dan beranggapan semua orang sudah tahu hal itu. Yang pasti Nikita hanya berharap, di usianya yang sekarang ia bisa mengalami kejadian spesial.

"Mudah-mudahan pada ultah kali ini ada yang spesial," 

Tags : Gosip Artis Nikita Willy , Nikita Willy , Profil Nikita Willy , Koleksi Foto Nikita Willy , Seputar Nikita Willy, Nikita Willy ultah ke 17, Nikita Willy sweet seventeen, Nikita Willy dapat hadiah mobil mewah, Nikita Willy dihadiahi cincin & gelang oleh Bara, Nikita Willy  & Bara, Nikita Willy konser mini, Nikita Willy konser bersama Keith Martin, mobil mewah Nikita Will, pesta bertema rock ultah Nikita Willy , Nikita Willy ultah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker