Krisdayanti Siap Berbagi Kasih Sayang Untuk 3 Anaknya

Usia kandungan Krisdayanti telah memasuki bulan ke-7. Hal ini tentunya menambah debar perasaan KD menyambut anak pertamanya dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Sampai saat, KD dan Raul kompak menyimpan rapat info mengenai hasil kelamin bayinya nanti.

"Apa aja, saya sama suami merahasiakan hasil USG,"

"Saya juga bikin suasana nyaman buat Azriel dan Aurel kalau dengan hadirnya bayi kita, nggak akan kita beda-bedakan. Saya juga dititipi pesan dari Azriel, kalau Mimi udah punya anak jangan lupa sama Azriel dan Aurel,"

Rasa sayang KD kepada kedua belah hatinya membuatnya sampai meminta tolong kepada Ashanty untuk mengawasi anak-anaknya di saat dia tak bisa menemui Azriel dan Aurel. 

"Saya udah ngobrol sama Ashanty untuk mengawasi anak-anak, karena anak-anak sudah susah diajak jalan, mereka lebih suka jalan sama teman-temannya."

Setelah menikah dengan Raul, KD memang tak bisa setiap saat mengunjungi kedua belah hatinya. Ia harus bolak-balik Jakarta - Dili untuk bisa menemui anaknya serta mengurus pekerjaan. 

"Besok saya ke Dili dan nanti mau dijemput di Surabaya. Paling setelah itu saya sudah di Jakarta. Karena Raul sendiri masih banyak ngurusin kerjaan, ada proyek yg gak bisa ditinggal,"

Karena kesibukan yang padat, Raul hanya menitipkan salam kepada KD untuk Aurel. Di mata KD, Raul adalah sosok yang dekat dengan Aurel,

"Dia deket sama Aurel, sampai Aurel kalau ketemu Raul langsung nembak, 'Ayo om, mana angpaunya, mana angpaunya?',"

Tags : Gosip Artis Krisdayanti , Krisdayanti , Profil Krisdayanti , Koleksi Foto Krisdayanti , Seputar Krisdayanti ,  Krisdayanti Siap Berbagi Kasih Sayang Untuk 3 Anaknya, Krisdayanti Dili, Krisdayanti melahirkan, Krisdayanti hamil, Krisdayanti rahasiakan hasil USG

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker