Lirik Lagu Taubatlah Taubat Syahrini Diambil dari Al-qu'an

Syahrini yang selalu bersaing dengan kekasih Anang Hermansyah, Ashanty juga siap menyambut bulan suci ramadhan dengan single religinya 'Taubatlah Taubat'. 

Single yang diciptakan Pasha Ungu dan disiapkan meramaikan bulan suci Ramadhan. Cerita lagu ini sendiri berkisar tentang introspeksi diri dan bertaubat atas kesalahan yang pernah dibuat sebelumnya.

"Taubat kan esensinya lebih pada introspeksi diri ke arah kebaikan. Bukan berarti aku nyanyi lagu ini aku orang yang paling benar dan baik. Manusia kan tempatnya salah,"

Menurut Syahrini, lirik dan lagunya sendiri terinspirasi dari alquran. "Detailnya seperti apa mending Pasha yang cerita. Kalau gak salah, lirik dan lagu diambil dari surat At-Taubah. Mudah-mudahan lagunya bisa dinikmati,"

Sementara itu untuk pembuatan single ini relatif cepat. Waktu dua hari pun telah cukup bagi Pasha untuk menelurkan lagu ini.

"Proses pembuatan lagu ini sangat cepat. Latihan juga cuma satu jam. Musiknya pun selesai dalam dua hari. Bulan Ramadhan masih 26 hari lagi, tapi kan ini record labelku sudah dipesan untuk segera buat klip,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini, lagu terbaru Syahrini , single terbaru Syahrini , Syahrini taubatlah taubat, single religi Syahrini , lirik lagu Syahrini dari al-quran, pasha ciptakan lagu untuk Syahrini , lirik lagu Syahrini taubatlah taubat, Lirik Lagu Taubatlah Taubat Syahrini Diambil dari Al-qu'an, Lirik Lagu Taubatlah Taubat Syahrini Diambil dari At-taubah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker