Reza Rahadian Tolak Tegas Film Horor Seks

Reza Rahardian mengaku pernah ditawari untuk bermain dalam film bergenre horor seks yang kini tengah menjamur di dunia film Indonesia. Meski dibayar dengan harga tinggi, Reza tetap saja menolaknya.

Bintang film '?' itu mengaku sebetulnya tidak terlalu bermasalah dengan genre film horor. Namun semua menjadi berbeda ketika film itu dibumbui dengan adegan seks yang menjurus menjadi ekploitasi tubuh,

"Gue pernah ditawarin (film horor seks), sampai mencoba berbagai cara dan memang nominal lebih berani untuk besar,"

Pria kelahiran 5 Maret 1987 itu mengungkapkan dirinya memiliki batasan dalam bermain film. Ia tak mau sembarangan mengambil peran.

Reza merasa cukup tampil dalam tiga film setiap tahun. "Tiga film tuh udah maksimum buat gue, yang membuat gue membatasi itu kadang-kadang secara cerita udah pernah gue mainkan, itu yang jadi patokan,"

Tags : Gosip Artis Reza Rahadian, Reza Rahadian, Profil Reza Rahadian, Koleksi Foto Reza Rahadian, Seputar Reza Rahadian, Reza Rahadian Tolak Tegas Film Horor Seks, Reza Rahadian Tolak Film Horor Seks, Reza Rahadian ogah main film esek-esek, Reza Rahadian film, film terbaru Reza Rahadian

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker